DPA
APBD TAHUN 2024
1. Perencanaan, Penganggaran, Dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Penyusunan Dokumen Perencanaan
2. Koordinasi Dan Penyusunan Dokumen Rka- Skpd
3. Koordinasi Dan Penyusunan Dokumen Perubahan Rka-Skpd
4. Koordinasi Dan Penyusunan Dpa-Skpd
5. Koordinasi Dan Penyusunan Perubahan Dpa- Skpd
6. Koordinasi Dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Dan Ikhtisar Realisasi Kinerja Skpd
7. Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
2. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Penyediaan Gaji Dan Tunjangan Asn
2. Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas Asn
3. Pelaksanaan Penatausahaan Dan Pengujian
4. Koordinasi Dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun Skpd
5. Pengelolaan Dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
3. Administrasi Barang Milik Daerah Pada Perangkat Daerah
1. Rekonsiliasi Dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah Pada Skpd
4. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
2. Pendidikan Dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas Dan Fungsi
5. Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Penyediaan Komponen Instalasi Listrik Penerangan Bangunan Kantor
2. Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor
3. Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
4. Penyediaan Bahan Logistik Kantor
5. Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan
6. Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Skpd
7. Penatausahaan Arsip Dinamis Pada Skpd
6. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas Atau Kendaraan Dinas Jabatan
2. Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional Atau Lapangan
3. Pengadaan Peralatan Dan Mesin Lainnya
4. Pengadaan Sarana Dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya
7. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik
2. Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
8. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah opk
1. Pemeliharaan Dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas Atau Kendaraan Dinas Jabatan
2. Pemeliharaan, Pajak Dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional Atau Lapangan
3. Pemeliharaan Peralatan Dan Mesin Lainnya
4. Pemeliharaan Rehabilitasi Gedung Kantor Dan Bangunan Lainnya
5. Pemeliharaan Rehabilitasi Sarana Dan Prasarana Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya
6. Pemeliharaan Rehabilitasi Sarana Dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya
9. Penyediaan Fasilitas Pelayanan, Sarana, Prasarana Dan Alat Kesehatan Untuk Ukp Rujukan, Ukm Dan Ukm Rujukan Tingkat Daerah Provinsi
2. Rehabilitasi Dan Pemeliharaan Rumah Sakit
3. Pengadaan Barang Penunjang Operasional Rumah Sakit
4. Pemeliharaan Alat Kesehatan
5. Distribusi Alat Kesehatan, Obat, Bahan Habis Pakai
7. Pengadaan Obat, Bahan Habis Pakai
10. Penyediaan Layanan Kesehatan Untuk Ukp Rujukan, Ukm Dan Ukm Rujukan Tingkat Daerah Provinsi
1. Krisis Kesehatan Akibat Bencana
2. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Bagi Penduduk Pada Kondisi Kejadian Luar Biasa (Klb)
3. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Ibu Dan Anak
4. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Usia Lanjut
5. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat
6. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja Dan Olahraga
7. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan
8. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Tradisonal
9. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular Dan Tidak Menular
10. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Haji
11. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang Dengan Masalah Kesehatan Jiwa (Odmk)
12. Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Orang Dengan Kecanduan Napza
13. Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat
14. Pengelolaan Surveilans Kesehatan
15. Pembinaan Pelaksanaan Upaya Pelayanan Kesehatan
16. Verifikasi Dan Penilaian Kelayakan Puskesmas Untuk Registrasi Puskesmas
17. Investigasi Lanjutan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi
18. Operasional Pelayanan Rumah Sakit
19. Penyediaan Dan Pengelolaan Sistem Penanganan Gawat Darurat Terpadu (Spgdt)
APBD PERUBAHAN TAHUN 2023
2. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
3. Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
4. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
5. Administrasi Umum Perangkat Daerah
6. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
7. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
8. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
9. Penyediaan Fasilitas Pelayanan UKM Rujukan Tingkat Daerah Provinsi
10. Penyediaan Layanan Kesehatan Rujukan Tingkat Daerah Provinsi
11. Penerbitan Izin RS Kls B dan Fasilitas YanKes Tingkat Daerah Provinsi
12. Perencanaan Kebutuhan SDMK dinkes Provinsi
13. Penerbitan Pengakuan Pedagang Besar Farmasi
14. Penerbitan Izin Usaha Kecil Obat Tradisional (UKOT)
APBD TAHUN 2023
1. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
2. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
3. Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
4. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
5. Administrasi Umum Perangkat Daerah
6. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
7. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
8. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
10. Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKP Rujukan Tingkat Daerah Provinsi
11. Penerbitan Izin Rumah Sakit Kelas B dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Daerah Provinsi
12. Perencanaan Kebutuhan Sumber Daya Manusia Kesehatan untuk UKM dan UKP Provinsi
14. Penerbitan Izin Usaha Kecil Obat Tradisional (UKOT)
APBD TAHUN 2022
1. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
2. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
3. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah oke
4. Administrasi Umum Perangkat Daerah
5. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
6. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
7. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah