DINKES PROVINSI BANTEN RAIH PENGHARGAAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN TERBAIK DARI KEMENTRIAN KESEHATAN T.A 2018


Jumat, 12 April 2019

Curug - Perbaikan Tata Kelola Pemerintahan, perbaikan kualitas pelayanan public serta semangat reformasi birokrasi yang di gaungkan Pemerintah Provinsi Banten saat ini benar-benar telah diimplementasikan oleh Organisasi Perangkat Daerah di Provinsi Banten.

Khusus Program Tata Kelola Pemerintahan di dalam menyususn laporan kinerja keuangan dan neraca asset Dinas Kesehatan salah satu OPD yang terus melakukan berbagai perbaikan di dalam menyusun Laporan Keuangan serta penyusunan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP).

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Banten Dr.M.Yusuf  menyampaikan kerja keras seluruh pegawainnya selama ini telah membuktikan bahwa Dinkes mampu mendapat penghargaan terbaik se-indonesia dalam penyelesaian tindak lanjut laporan hasil audit Inspektorat Jendral Kementrian Kesehatan, akan tetapi semangat dalam membangun reformasi birokrasi menjadi penting oleh karenanya Dinkes Provinsi Banten terus melakukan peningkatan sumber daya manusia yang ada di OPDnya. (By.Daeng)


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran