Gubernur: Paskibraka Banten Wujud Kebanggaan serta Pengabdian Provinsi Banten terhadap Republik Indonesia


Gubernur Banten DR. H. Wahidin Halim M.Si menyampaikan bahwa Paskibraka Provinsi Banten adalah wujud Kebanggan serta pengabdian masyarakat Banten yang di wakili putra-putri terbaik Provinsi Banten untuk Republik Indonesia pada Acara Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di Pendopo Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang pada Rabu (15/08/2018)

Dalam kesempatan ini, Gubernur menyampaikan terimakasih kepada seluruh Anggota Paskibraka atas keikhlasannya dalam mengabdi pada Provinsi Banten dan terutama pada Republik Indonesia. Gubernur juga menyampaikan terimakasih pada keluarga karena telah melahirkan serta membesarkan putra-putri terbaik Provinsi Banten.

Gubernur mengimbau kepada seluruh anggota Paskibraka Provinsi Banten untuk menjaga tanggung jawab serta amanah yang telah diberikan. "Sikap dan perilaku kalian adalah cerminan masyarakat Banten, jaga itu," tegas Gubernur

Gubernur juga menitipkan nama baik Provinsi Banten kepada wakil Paskibraka Provinsi Banten yang mewakili Daerah dalam Paskibraka Nasional. "Eksistensi daerah saya titipkan kepada wakil kita di nasional, sukses serta serukan kehebatan Banten" ujar Gubernur.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Provinsi Banten tahun 2018 beranggotakan 54 orang. Yang dipilih secara ketat dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten. Diklat Paskibraka Provinsi Banten dilaksanakan selama 20 hari dimulai dari tanggal 30 Juli hingga 17 Agustus 2018, untuk ditugaskan menaikan serta menurunkan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke- 73 di Provinsi Banten. Pada tahun ini, Provinsi Banten berkesempatan mengirim 2 wakilnya dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional yaitu Muhammad Arie Seriawan dari SMAN 6 Kota Serang dan Safira SMAN 3 dari Kabupaten Tangerang.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran