HARI PERTAMA MASUK KERJA, Plt. GUBERNUR HALAL BI HALAL


KOTA SERANG – Hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1435 H dan cuti bersama Idul Fitri pada hari Senin (4/8/2014) digunakan Plt. Gubernur Banten - H. Rano Karno untuk melakukan halal bi halal atau saling bermaaf-maafan dalam suasan Idul Fitri bersama para pegawai di lingkungan Pemerintahan Provinsi Banten yang dilangsungkan di Lapangan Apel KP3B, Kec.Curug, Kota Serang.

Secara khusus sebelum acara halal bi halal dimulai, Plt. Gubernur mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten dan masyarakat Banten dalam acara Apel Gabungan dengan seluruh SKPD di lingkuangan Pemerintah Provinsi Banten.

Dalam Apel Gabungan, secara khusus Plt. Gubernur menyampaikan beberapa pesan penting untuk dilaksanakan oleh seluruh SKPD berkenan dengan penyelenggaraan program kerja pemerintah pada tahun 2014 ini. Para Kepala SKPD di bawah koordinasi Sekretaris Daerah (Sekda) agar secara terus menerus melaksanakan evaluasi dan pengecekan terharap penyelesaian kegiatan-kegiatan yang didanai melalui anggaran pemerintah (APBD) agar nantinya bisa diselesaikan tepat waktu.

“Berkenaan dengan penyusunan Rencana APBD untuk tahun anggaran 2015, agar SKPD dapat menyusunnya dengan baik dan mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Banten” ujar Plt. Gubernur.

Selain itu Plt. Gubernur meminta kepada semua pejabat mulai dari Eselon II, III dan IV untuk bisa memberikan keteladanan yang baik kepada stafnya dan terus melakukan pembinaan, peningkatan pengetahuan dan keterampilanya serta peningkatan disiplin dan loyalitas kinerja yang baik agar kelak mampu memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.

Berkenaan dengan pelaksanaan arus mudik lebaran Plt. Gubernur juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran mulai dari satuan Kepolisian, Dinas Perhubungan dan semua pihak yang telah membantu kelancaran arus mudik dan arus balik jelang dan paska Hari Raya Idul Fitri 1435H/2014M di wilayah Provinsi Banten yang telah berjalan dengan tertib dan lancar.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran