Plt. GUBERNUR SIDAK GEDUNG BARU DI KP3B


KOTA SERANG – Plt.Gubernur Banten-H.Rano Karno didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten-H.Muhadi, Kamis (3/7/2014), sekitar pukul 13:55 WIB melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gedung baru berlantai 7 yang terletak antara Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Banten dan Gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kec.Curug, Kota Serang.

Plt.Gubernur Banten dalam sidak itu ingin memastikan perencanaan dan pembangunan gedung tersebut telah sesuai DED (Detail Enginering Design), sesuai waktu pelaksanaan pembangunan (dalam kontrak) sebagaimana perencanaan yang dianggarkan menggunakan APBD Provinsi Banten.



Gedung ini dibangun sedikit lain dengan gedung lain di sekitarnya karena perencanaan gedung ini diharapkan menjadi gedung pelengkap bagi beberapa kantor SKPD yang belum memiliki kantor sendiri.

Kehadiran Plt.Gubernur dalam sidak tersebut juga disertai Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten-HM.Husni Hasan, dan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Provinsi Banten-Iing Suwargi.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran