Peer Review Dan Peningkatkan Pelayanan Kesehatan Jiwa Oleh dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Di FKTP Terpilih


Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan jiwa pada masyarakat, Dinas Kesehatan Provinsi Banten mengadakan kegiatan peer review dan peningkatkan pelayanan kesehatan jiwa oleh dokter spesialis kedokteran jiwa di FKTP terpilih, yg dilaksanakan di Puskesmas Teluk naga kab Tangerang pd tgl 9 maret 2020.
Kegiatan tsb selain melakukan Pemeriksaan Kesehatan Jiwa terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), juga melakukan edukasi ke masyarakat seperti para tokoh agama, tokoh masyarakat, kader, tp pkk kec dan desa, keluarga pasien odgj juga unsur muspika kecamatan dan desa, dengan tujuan agar semua elemen masyarakat mengerti dan faham tentang upaya upaya kesehatan, sosial yg harus diterima oleh para ODGJ, sehingga tidak ada lg stigma terhadap ODGJ yg ada di masyarakat.
Tentu nya upaya ini juga bertujuan agar masyarakat ikut serta mendukung upaya gerakan bebas pasung bagi ODGJ yg ada di Provinsi Banten.

Di kegiatan ini pula, Dinas Kesehatan Provinsi Banten mengundang narasumber anggota DPRD Prov Banten, yg langsung di hadiri oleh Wakil ketua DPRD Prov Banten yaitu Bapak M. Nawa Said Dimyati yg memberikan dukungan dan apresiasi terhadap peningkatan pelayanan kesehatan jiwa untuk masyarakat di prov banten.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran