Pemantapan Pelaksanaan Program Aplikasi YANKES


Curug - Pada hari Selasa, 12 November 2019, Bidang Pelayanan Kesehatan Seksi Yankes Rujukan Dinas Kesehatan Provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan Pemantapan Pelaksanaan Program Aplikasi YANKES yang bertempat di Aula Dinkes Provinsi Banten.

Ibu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dr. dr. Ati Pramudji Hastuti, MARS, didampingi Kasie Yankes Rujukan, dr. Della Sarah Distrianda. Memberikan sambutan dan arahan pada acara tersebut. Dalam Sambutannya ibu Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Banten sangat perduli dengan kesehatan masyarakat di Provinsi Banten, "Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur kita memiliki visi dan misi yaitu meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat di Provinsi Banten." ujar ibu Kepala Dinas Kesehatan dengan lantang dan tegas. Ibu Kadinkes juga menyampaikan bahwa beliau mengerti beban yang ditanggung Rumah Sakit dalam melaksanakan kegiatan di RS dengan menggunakan berbagai macam aplikasi. "Ke depan, aplikasi-aplikasi yang banyak ini saya harapkan dapat diintegrasikan untuk memudahkan pekerjaan para operator di Rumah Sakit." sampainya yang disambut tepuk tangan para peserta pertemuan. Di akhir sambutannya, Ibu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten meminta komitmen Rumah Sakit untuk terus memberi pelayanan kesehatan dengan baik dan tetap menjaga mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

dr. Della Sarah Distrianda menyampaikan pada laporannya bahwa kegiatan yang mengundang Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Rumah Sakit di Provinsi Banten ini bertujuan :

1. Mensosialisasikan penggunaan aplikasi pelayanan kesehatan kepada seluruh Dinkes Kabupaten/Kota dan RS di Provinsi Banten

2. Meningkatkan penggunaan Sistem Informasi dan Teknologi di RS sesuai amanat UU No. 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran