Laporan Pelayanan Informasi


                                     
  REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI     
  TAHUN 2017    
                                     
  Bulan    : Januari 2017                          
  SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                          
                                     
  No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET    
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
  1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11    
  1 20/01/2017 01/02/2017  9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang

Permohonan Informasi tentang Salinan : Dokumen Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni dan Perubahan TA.2014                  Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni dan Perubahan TA. 2015                                                                                                                                               

 

      Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/0263/Kes-Set tertanggal 01 Februari 2017    

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : Februari 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
1 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2015 Nomor: SP DIPA-024.05.3.299002/2015 Sebesar Rp. 9.102.555.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0602/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0815/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
2 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2016 Nomor: SP DIPA-024.07.3.299003/2016 Sebesar Rp. 1.513.295.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0610/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0808/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
3 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2016 Nomor: SP DIPA-024.05.3.299002/2016 Sebesar Rp. 9.632.556.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0609/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0812/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
4 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2016 Nomor: SP DIPA-024.04.3.299001/2016 Sebesar Rp. 9.632.556.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0608/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0810/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
5 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2016 Nomor: SP DIPA-024.03.3.299000/2016 Sebesar Rp. 46.877.504.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0607/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0817/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
6 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2015 Nomor: SP DIPA-024.01.3.299004/2015 Sebesar Rp. 5.068.355.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0606/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0811/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
7 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2015 Nomor: SP DIPA-024.04.3.2990001/2015 Sebesar Rp. 3.349.214.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0604/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0814/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
8 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2016 Nomor: SP DIPA-024.12.3.299004/2016 Sebesar Rp. 4.073.104.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0611/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0809/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
9 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2015 Nomor: SP DIPA-024.03.3.299000/2015 Sebesar Rp. 16.468.349.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0603/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0816/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017
10 28/02/2017 10/03/2017 9 Hari Kerja TB. Delly Suhendar                                                                                                   Permata Savira Blok D3/12 RT.007/ 006 Kelurahan.Sepang Kecamatan.Taktakan Kota.Serang Permohonan Informasi tentang Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2015 Nomor: SP DIPA-024.07.3.299003/2015 Sebesar Rp. 1.495.467.000,-       Tanggapan Perpanjangan Waktu 7 hari kerja berikutnya disampaikan melalui surat 09/0605/Kes-Set tertanggal 10 Maret 2017           Berikutnya di hari ke-6 Jawaban disampaikan melalui surat 09/0813/Kes-Set tertanggal 20 Maret 2017

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : Maret 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Tidak Ada Permohonan Informasi

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : April 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
1 06/04/2017 12/04/2017 5 Hari Kerja Haerudin                                                                                        Komplek.RSS.Pemda Blok B1 No.13 RT.002/008 Kel. Banjar sari, Kec. Cipocok Jaya - Kota Serang Permohonan Informasi tentang Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2017       Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/1153/Kes-Set tertanggal 12 April 2017

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : Mei 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
1 02/05/2017 12/05/2017 8 Hari Kerja Ketua Umum Jaringan Pemuda Banten Anti Korupsi (JAPATI)                                                                                       Jl. Komplek Kedaton Link. Cibunyuh Kel.Cilaku Kec. Curug Kota Serang 081944454449 Permohonan Informasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin Rp. 5.000.000.000,.. Tahun Anggaran 2016       Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/1737/Kes-Set tertanggal 12 Mei 2017
2 08/05/2017 10/05/2017 3 Hari Kerja TB. Azhi Adha Okta Yana dan TB. Tisna Adi Firsa                                                                                     Jl. Jayadiningrat RT.01 RW.07 No.38 Kaloran Pena Kel. Lontar Baru Kec. Serang Kota. Serang Provinsi. Banten Permohonan Informasi tentang Daftar Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun 2016 dan 2017 pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten       Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/1729/Kes-Set tertanggal 10 Mei 2017
3 12/05/2017 26/05/2017 10 Hari Kerja TB. Azhi Adha Okta Yana dan TB. Tisna Adi Firsa                                                                                     Jl. Jayadiningrat RT.01 RW.07 No.38 Kaloran Pena Kel. Lontar Baru Kec. Serang Kota. Serang Provinsi. Banten Permohonan Informasi tentang Program Pembinaan Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten kode satker (299000) sumber dana APBN Tahun 2016 dengan nomor DIPA-024.03.3.299000/2016       Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/2048/Kes-Set tertanggal 26 Mei 2017
4 16/05/2017 26/05/2017 8 Hari Kerja Khutbi                                                                                     Jl. KH. Sukhari Kp.Cijawa Gede RT.01 RW.02 No.40 Kontrakan Oji Mahroji No.3 Kel.Cipare Kec.Serang Kota Serang Banten Permohonan Informasi tentang:                             1.Kegiatan Pembinaan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin pada Pekerjaan Pengadaan Alat Kesehatan untuk Khitanan Massal Hecting Set APBD Tahun Anggaran 2016;                                                       2.Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Kefarmasian (DAK) pada Pekerjaan Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Penyimpanan.        Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/2050/Kes-Set tertanggal 26 Mei 2017
5 16/05/2017 26/05/2017 8 Hari Kerja Tubagus Aji Fatulloh dan Rahmatulloh                                                                                     Jl. Jayadiningrat No.33 RT. 01/07 Kaloran Pena Kel.Lontar Baru Kec.Serang Permohonan Informasi tentang:                            1.Program Pembinaan Pelayanan Kesehatan T.A 2016 APBN Rp.9.632.556.000;                                                       2.Program Pencegahan dan Pengendalian Penyakit T.A 2016 APBN Rp.12.607.692.000;  3.Program Kefarmasian dan Alat Kesehatan T.A 2016 APBN Rp.1.513.295.000;                         4.Program Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan (PPSDMK) T.A 2016 APBN Rp.4.073.104.000.        Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/2049/Kes-Set tertanggal 26 Mei 2017

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : Juni 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
          Tidak Ada Permohonan Informasi          

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : Juli 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
          Tidak Ada Permohonan Informasi          

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : Agustus 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
1 24/08/2017 04/09/2017 7 Hari Kerja Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Banten                                                                                       Kp. Wolgalih RT.008/003 Kel. Kaloran Kec. Walantaka Kota. Serang - Banten Telp. (0254) 8488145 Hp. 087872222259 Belanja Langsung dan Belanja Tidak Langsung DPA T.A 2015 dan 2016.                                                                     1. Salinan rincian DPA Murni dan Perubahan T.A 2015 dan 2016;                                                                   2. Salinan rincian dokumen laporan pertanggung jawaban keuangan dari setiap kegiatan T.A 2015 dan 2016;                                                  3. Salinan daftar perusahaan yang sudah melaksanakan kontrak T.A 2015/2016 dan dokumen perjanjian dari setiap kegiatan baik lelang/ penunjukkan langsung.       Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/2549/Kes-Set tertanggal 04 September 2017  
2 24/08/2017 04/09/2017 7 Hari Kerja Lembaga Pengurus Pusat Organisasi Perkumpulan Banten Corruption Investigation                 Jl. Raya Serang - Cilegon Ruko STC Blok E 2 Legok Drangong Kec. Taktakan dan Jl. Serang - Pandeglang KM.04 Tembong Karundang samping puskesmas Banten girang Kec. Cipocok Jaya Kota Serang - Banten Hp. 081288353054/ 08572259166. 1.Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2016 pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten (Realisasi Anggaran Tahun 2016 dan Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran).                                2. Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2017.       Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/2548/Kes-Set tertanggal 04 September 2017  

 

REKAPITULASI PELAYANAN INFORMASI 
TAHUN 2017
                               
Bulan    : September 2017                      
SKPD     : Dinas Kesehatan Prov. Banten                      
                               
No TANGGAL DAN WAKTU NAMA DAN ALAMAT   PERMOHONAN INFORMASI JENIS INFORMASI KET
MINTA JAWAB WAKTU PEMOHON INFORMASI   BERKALA SERTA MERTA  SETIAP SAAT DIKECUALIKAN
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
1 26-Sep-17 06/10/2017 8 Hari Kerja Rendi Yanuar                                                     Jl. Jayadiningrat  RT.01 RW.07 No.33 Kaloran Pena Kel. Lontar Baru Kec. Serang Prov.Banten    Permohonan Informasi tentang Perluasan Instalasi Farmasi Provinsi Banten sebesar Rp.4.854.431.500 T.A 2016 dan Pembangunan Lanjutan Rumah Sakit Umum Daerah Banten (Gedung Instalasi Bedah Sentral) sebesar Rp.15.402.455.000 Sumber Dana APBD Provinsi Banten Tahun Anggaran 2016.       Tanggapan sudah disampaikan melalui surat 09/2940/Kes-Set tertanggal 06 Oktober 2017 (Perpanjangan Waktu 7 Hari Kerja)         Berikutnya di hari ke-5 Jawaban disampaikan melalui surat 09/3047/Kes-Set tertanggal 13 Oktober 2017

Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan


Kritik dan Saran